Tetap ingin menggunakan WhatsApp? selalu diperbarui !

Posted: 29 September, 2015 in artikel
Tampilan Layanan Unduh di Playstore

Tampilan Layanan Unduh di Playstore

Aplikasi pesan digital saat ini tumbuh dengan pesat. Berbagai jenis aplikasi mudah bahkan gratis untuk didapatkan. Mulai dari Google Talk, Line, Kakao Talk, Skype,  YM (Yahoo Messenger). Media sosial sebutlah Facebook juga memiliki layanan messenger gratis. Masih teringat dahulu saat awal pertumbuhan handphone, SMS sekalipun dengan harga 250/pesan, banyak orang bagai terbius oleh kemudahan komunikasi murah dibanding dengan biaya call.

Kini dengan berkembangnya smartphone aplikasi gratis bertebaran. Beberapa perusahaan mampu meraup keuntungan besar dengan menciptakan aplikasi. tak terkecuali WhatsApp. Orang biasa menyebut WA. Aplikasi yang awalnya diciptakan untuk pengguna iPhone, salah satu raja teknologi dunia, Apple Inc. Dengan berkembangnya masa kecanggihan, kini WA sudah bisa dinikmati oleh pengguna smartphone dengan sistem android dan Blackberry.

Pengguna WA tentu selalu menantikan fitur-fitur terbaru dari aplikasi ini. Pernahkan anda melihat peringatan bahwa aplikasi WA di handphone akan tidak bisa lagi di pakai dalam waktu 30 hari atau beberapa hari kedepan. Nah, aplikasi yang baik adalah selalu diperbarui dan dikembangkan. Begitu juga WA, setiap ada perbaruan, pengguna diberi tahu. Mungkin saat pemasangan aplikasi pertama kali sudah di setting update otomatis. Bagi yang telah di setting update secara otomatis cukup menyiapkan koneksi internet tentu secara langsung aplikasi diperbarui.

Kadang ada beberapa pengguna handphone dengan alasan hemat penyimpanan, beberapa aplikasi tidak di setting secara otomatis. Supaya aplikasi yang lama dan tidak terpakai bisa dihapus/dibuang lalu unduh aplikasi terbaru. Bagi yang tidak biasa mungkin sedikit ribet, tapi yang sudah memahami akan sangat mudah apalagi ini adalah salah satu trik untuk menghemat kapasitas penyimpanan handphone.

akhir September 2015 WA memperbarui dengan versi  2.12.291. Entah sudah berapa kali WA update. Tentu akan terus di update. tidak perlu menunggu beberapa tahun, sangat mungkin beberapa bulan kemudian akan ada versi baru. Anda yang ingin download melalui playstore bisa klik langsung link ini WhatsApp. Download manual untuk mendapatkan file Apk klik link ini WhatsApp file Apk

Silakan tunggu perbaruan berikutnya. Jangan bosan untuk update bila masih ingin menggunakan WA karena saat versi baru diluncurkan, versi lama secara perlahan tidak bisa digunakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s