Malam Pertama

Posted: 1 September, 2008 in Daily Activities

Alhamdulilah Bulan Suci Ramadhan telah kita temui lagi. Tiada kata yang patut kita iringi kecuali syukur dan puji ilahi robbi. Belum tentu tahun depan suasana seperti ini kita jumpa lagi namun kita tetap berharap selalu bertemu.

Malam pertama biasanya begitu menggelora, gegap gempita semangat membara. Namun alangkah baiknya semangat malam pertama berlanjut hingga usia tua, tidak hanya sampai akhir bulan puasa saja tapi sampai tua. Karena makna dari puasa sendiri tidak hanya terdapat dalam satu bulan ramadhan penuh, akan tetapi memberikan pelajaran hidup dan sebaiknya mampu kita terapkan hikmah puasa dalam kehidupan sehari-hari hingga akhir hayat.

Malam pertama Ramadhan 1429 kuawali dengan kecapekan smile 🙂 baru pulang kerja sekitar pukul 16.30 wib langsung bobok. Hasilnya bisa di tebak tidur pules sampek jam delapan malam. Wow luar biasa..>!!!!! bejat. Sebagai suatu kebiasaan ketika sorenya sudah tidur malamnya ampun-ampun sulit banget nutup mata untuk tidur. Akhirnya jam setengah dua belas malam saya keluar rumah ke tempatnya temen-temen nogkrong.

Walhasil Malam pertama bulan ramadhan ku di tahun 2008 ku jalani dengan sholat magrib jamak ta’khir sholat isya’ sendiri begitu juga tarawih so pasti sendirii…sekalian ajah sholat malam dua tahajud dan dua istihoroh (katanya biar dapat istri cantik) he…he.. tapi bukan semata untuk istri cantiknya saja. masalah itu urusan yang di atas saya hanya usaha saja. salah satunya dengan do’a. Sholat malam ku akhiri dengan tiga raka’at witir. Wah lumayan dah….. buat pemanasan

Habis itu mata belum juga bisa di ajak tidur, eh..malah ada tontoan asyik. Apalagi kalau bukan sepak bola. Yang tanding Barca melawan tim promosi liga primera Numancia. Meriahnya lagi Barca takluk he..he… Baru kali ini sekitar jam dua setelah dari warung kopi mata bisa sedikit di tidurkan tapi tak berselang lama sudah waktunya sahur pertama bulan Ramadhan 2008

SELAMAT BERPUASA…..SEMANGAT SEPANJANG JAMAN ..!!!!!

Komentar
  1. noersam_cahpo mengatakan:

    selamat berpuasa ya..semoga kita jadi insan yang bertaqwa

  2. ardhietechno mengatakan:

    met puasa…smoga ga hanya lapar yang di dapat tp juga ke sucian hati

  3. gajah_pesing mengatakan:

    Subhanallah.. Selamat menunaikan ibadah puasa..

  4. wongbagoes mengatakan:

    Wis bara bodo kie…:mrgreen:

  5. testPythics mengatakan:

    How are you? your website is cute
    I have a new band and we just had a live gig u can see here:
    http://tinyurl.com/7x2s6l

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s