Cinta pertama cinta sejati ku

Posted: 11 Maret, 2008 in artikel
sejati

Bismillahirrohmanirrohim

Dia yang selalu aku puja setiap hari, ketika aku mulai membuka mata hingga aku menutup hari dengan pejaman mata.Kiranya dunia ini tak berasa tanpa Nya.Sungguh aku juga tak tahu apa artinya dunia tanpa dia

Kadang aku juga berpikir tak bisa menduakanNya.Apa yang harus aku lakukan demi engkau cinta sejati ku.Setiap hembusan nafas ku tak kan pernah lepas dari ingatan kepada Mu.Engka u yang memberikan pengaruh besar terhadap jiwa raga ku.Susah ku senang ku apapun bagiku semua tergantung engkau.Aku sangat bersyukur tak mampu menduakan kemesraan hati ku bersamamu.Entah sampai kapan rasa ini menyelimuti hati.

Ketika malam mulai nampak dada ini terasa sesak mampukah aku esok memuja Mu mengharap kedekatan Mu.Jiwaku gundah ketika menjauh dari mu begitupun sebaliknya raga sukma ini sangatlah terasa  segar memudarkan penat bila selalu mendekat.

maafkan aku tak mampu menduakan Mu, Maafkan aku tak mampu menjabarkan mu dengan kekuatan pikiranku engkau memang kesempurnaan bagiku.Saat aku merakit komitmen  dihadapanmu bergetar bibir ku gemetar tangan ku kencang detak jantung ku meriang badan ku semua merasuk ke urat nadiku.Saatnya nanti di malam pertama bagi ku tak tahu apa yang akan ku ucapkan kepada Mu sebagai wujud pertanggungjawabanku  dan bukti rasa cinta serta setia ku.Saat itu malam yang paling membuatku salah bertingkah laku.Di alam itulah engkau menanyaiku dan tak kan pernah mungkin ku berpaling atau hanya sekedar merekayasa langkah-langkah hidup yang telah ku jalani bersama  Mu dan hanya untuk Mu.

Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah wakianadzabannar ..!!

 Ya robbi Cinta pertama ku Ya robbi cinta sejati ku ..dua kalimat syahadat sebagai sumpah setiaku melebihi gegap gempitanya sumpah palapa patih Gajahmada dan jauh lebih ku hormati dari sekedar sebuah perjanjian ekstradisi di negeri ini

 

    VS   negeri ku
Komentar
  1. ^qizzy^ mengatakan:

    Setuju BangEt!!!!!!
    Cinta SejaTi eMang Hanya Pada Sang PencipTa Qta….
    Allah SWT

    taPI Cinta Pertama aPa juGa Pada Sang PangeraN Qta??
    Pertama kaLe aQ lahir Di Dunia iNi…..
    Ibu YaNg aQ aKui…..
    cieeeee……

    YupZZ…
    iTulah….

    haLah!!

Tinggalkan Balasan

