Assalamu’alikum Wr.Wb.

Posted: 10 Maret, 2008 in Halaman Pembuka

Alhamdulillah dengan kerendahan hati akhirnya saya telah membuat blog ini dengan tiada halangan dan keraguan.Awalnya saya memang senang sekali mencoba-coba mebuat blog-blog di sini sana dan kadang setelah selesai saya kurang rajin mengembangkan dan merawatnya.

untuk kali ini saya lebih suka menggunakan wordpress karena fitur-fiturnya yang sederhana dan menarik serta mudah sekali untuk menambahkan tulisan-tulisan saya.semoga dengan semangat baru ini saya mampu mengembangkan tulisan saya lebih baik

Dalam perkembangan persepsi kehidupan tak elok kiranya seorang yang mendamba menjadi seorang yang profesional  tak menciptakan goresan tinta sebagai wadah pendistribusian knowledge and experiences. Inilah salah satu alasan dari beberapa alasan yang mendorong diri saya bersemangat membuat blog yang ala kadarnya seperti ini

Segala makhluk tiada yang sempurna,kesempurnaan hanyalah milik Alloh swt. semata tiada kata kecuali harapan yang mulia,saran,kritik,masukan atau apapun bentuknya yang konstruktif sangat saya idam-idamkan demi optimalnya usaha progresif ini

Akhirnya  ucapan terima kasih yang spesial buat Alloh Swt. rosul-rosulnya para sahabat dst.Begitu juga buat keluarga ku saudara ku sebagai sumber inspirasi kehidupan pribadi ku.tak lupa pula teman-teman seperjuangan di dunia maya maupun  nyata teman-teman di organisasi maupun di tempat dimana finansial saya cari  teman-teman kuliah maupun teman dirumah

thanks All.I love Me Forever

Wassalamu’alikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

